Minggu, 25 September 2011

Review Movie (Final Destination 5)

Director: Steven Quale
Writers: Eric Heisserer, Jeffrey Reddick (characters)
Stars: Nicholas D’Agosto, Emma Bell, and Arlen Escarpeta

Cerita tentang sekelompok anak muda yang berhasil menghindari maut kembali hadir dalam Final Destination 5. Seperti film-film sebelumnya, sekuel keempat ini dipastikan tidak melibatkan jajaran pemain yang sama dengan film sebelumnya, kecuali kesamaan inti cerita yang menjadi ciri khas Final Destination.

Kalau sebelumnya kecelakaan besar yang pertama terjadi di pesawat, jalan tol, roller coaster, dan sirkuit nascar, sekarang giliran sebuah jembatan besar yang menjadi lokasi perdana malaikat maut mempertontonkan aksinya. Bersetting 12 tahun setelah kejadian kecelakaan pesawat di film pertama, Sam Lawton (D’Agosto) mendapat “gambaran” masa depan mengenai runtuhnya jembatan yang memakan banyak korban jiwa. Sialnya jembatan itu harus ia lintasi mau ngga mau.

Semua hal secara tersusun terjadi persis seperti yang dia lihat di kepalanya. Hal itu sudah pasti membuatnya panik dan langsung memerintahkan seluruh orang untuk menyelamatkan diri. Walau mimpi buruknya menjadi kenyataan, Sam berhasil menyelamatkan diri serta beberapa orang termasuk pacarnya; Molly Harper.

Tapi kelegaan mereka tidak berlangsung lama, karena sekarang satu persatu orang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut tewas mengenaskan secara berurutan. Sadar dengan hal ini, Sam dan Molly sekali lagi harus berlomba dengan waktu untuk kembali “mencurangi” kematian.

Sama sekali ngga ada yang istimewa di Final Destination 5, dari segi cerita juga membosankan banget dan gampang ditebak. Pastinya “jualan” utama film ini bukan dari cerita yang “wah”,tapi ketegangaan yang disajikan plus grafik dalam format 3D. Rencananya jika sekuel ini sukses, pihak studio dipastikan melanjutkan proyek untuk FD 6 & 7.


Sedikit saran nih, nontonnya pas malem jumat yah habis gitu pilih yang jam malem tapi jangan pernah coba nonton sendiri. Saya sudah membuktikannya loh., hahahahahahaaa. Bukan apa-apa sih sebenarnya, cuma biar tambah dapat suasana horornya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
; Valentine's Day Pumping Heart