Sabtu, 24 September 2011

Boyfriend or Boy friend

Di setiap lingkungan baru itu ada saja peristiwa yang terjadi, mulai dari teman baru, pacar baru, suasana baru, sampai masalah baru. Intinya banyak sekali hal yang bisa terjadi tanpa kita duga, dan terkadang diluar perkiraan kita. Tapi gak salah juga sebenernya hal-hal baru yang terjadi tersebut,karena itu lazim terjadi pada setiap orang. Nah yang paling sering terjadi dan terkadang jadi masalah adalah dapat teman baru (catatan cowok) yang ternyata ada sesuatu yang mereka simpan. Terkadang ini repot bagi kita yang tidak ingin dan tidak berfikir untuk seperti itu dan justru peluang bagi yang benar-benar tertarik. Tapi tunggu dulu lah bagi yang benar-benar tertarik, dalami dulu perasaan kita apa ini sesaat atau memang sudah ada sesuatu juga pada diri kita sendiri.

Apa alasan kita harus berhati-hati pada perasaan satu ini?

sederhana saja . . . kalau kita terburu-buru apakah hasilnya akan baik untuk ke depannya, ingat yang akan menjalani merasakan dan menanggungnya kita. Bukan terlalu banyak pertimbangan tetapi lebih pada pemikiran yang matang. Perasaan sepesial pada seseorang itu tidak salah, namun kita harus mengulik lagi didasari atas apa perasaan  tersebut?Sebatas sayang seperti layaknya sahabat teman atau saudara, sebuah perasaan simpati dan kagum karena baiknya sikap seseorang, atau karena faktor X darinya yang sangat sayang untuk dilewatkan, atau justru yang terakhir ini karena kita menyukai apa adanya dia dan kita justru tidak mengerti kenapa kita bisa punya perasaan khusus pada seseorang.

Pada dasarnya yang terakhir ini adalah sesuatu yang memang benar-benar murni dari hati kita and it's okay to go together because you can fill up each other with pure love. Dan untuk yang tiga lainnya, sebaiknya dipahami dulu agar tidak menyesal pada akhirnya baik itu salah satu pihak atau bahkan ke dua pihak, namun tidak ada salahnya untuk tetap melanjutkan karena setiap pilihan itu terletak pada diri kita masing-masing. But, just remember... for better you might to think again and how about circle friends because it's will fun for you. But anything is your choice. Ingat ! kemungkinan itu masih bisa terjadi, mungkin sedikit pendalaman akan berbeda.

Sedikit tips ni, bagi yang penasaran coba aja get a date and feel the love atmosphere, really you will? hahaaaa.. you'll know is this boyfriend or boy friend ? :D

future ! boyfriend alert on you, think your better

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
; Valentine's Day Pumping Heart