Sabtu, 06 Agustus 2011

Recommended ! ! !


wohoo... siapa yang tau majalah ini ? saya mau berbagi pengalaman tentang majalah satu ini. Langsung saja kenapa SPICE! sangat menarik? karena menurut saya si S! ini tidak hanya sekedar bacaan tapi isinya pun bisa langsung diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, pokoknya gak jauh dari realitas deh. Nah selain itu S! juga mengusung tema yang keren... "magazine for campus girls" wohoo sangat menarik apalagi bagi saya yang notabenya baru mulai memasuki dunia kampus. Alasan saya sebenarnya sangat sederhana, pengen tahu dunia kampus itu kaya apa biar besok pas masuk gak shock aja (hehehe), coba-coba deh beli ini majalah, eh ternyata saya mulai terpesona dengan S! (alay dikit haha) akhirnya saya mengikuti lah setiap edisinyahingga sekarang. Selain itu S! juga sangat inspiratif, itu yang saya rasakan saat membacanya. (hehe)
Itu kesan saya sama S!.
Tapi kalo ditanya magazine lain yang cool, ada jg sih menurut saya Seventeen sama Gogirl, wohoo mereka juga gak kalah asikdan menarik. Bisa lihat webnya nih kalo mau :
www.gogirlmagz.com
www.seventeen.com
www.spice.co.id


Nah ketiga majalah itu layak untuk dijadiin teman setia dan untuk menambah pengetahuan juga. Mau tiga-tiganya juga boleh, asal tetap bijak saja hahahaha.

happy reading  xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
; Valentine's Day Pumping Heart