Minggu, 07 Agustus 2011

Recommended Dell inspiron 14R N4110


Dell meluncurkan anggota keluarga barunya, Dell inspiron 14R N4110. Notebook ini mengusung gaya hidup anak muda yang dinamis melalui inspiron yang dapat mengekspresikan masing-masing penggunanya. Soalnya, Dell menawarkan cover pelapis (lid) yang bisa diganti-ganti dengan berbagai macam pilihan corak. Model cover "switch" oleh Design Studio ini adalah merupakan unggulan yang tidak mungkin dilewatkan (I mean it's cool... wohoo).

Dari segi kualitas, tidak bisa diabaikan lagi. Soalnya selain mengusung cover super cantik yang dengan mudah bisa diganti, notebook ini juga super lengkap. Mulai dari konektivitas (USB 2.0, USB 3.0, eSATA, HDMI) hingga opsi drive Blu-ray. Lebih hebatnya lagi kita juga bisa pilih ni mau pakai prosesor i3 atau i5, tentu aja sesuaikan dengan kebutuhan kita. Komponen lain yang juga menarik adalah webcame HD, keyboard jenis chiclet, speaker SRS premium, dan batre yang tahan sampai 13jam. Harganya yang lumayan, tapi sebanding dengan kepuasan yang akan didapat dari si inspiron ini.

Kesimpulannya, cukup bijak kalau pilihan kita jatuh di sini. Soalnya segala fitur yang tersedia sangat menunjang gaya hidup kaum muda masa kini yang sangat dinamis dan penuh ekspresi (iya gak sih? haha). Tidak sabar membelinya. (wohooo. . . )

are you a gadget freak ? xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
; Valentine's Day Pumping Heart