Senin, 28 Mei 2012

I Love myself : )

Kebanyakan orang selalu berfikir ini itu dan pada akhirnya menjadi beban kadang juga banyak yang jadi galau bahkan ada juga saking beratnya beban malah berujung pada stres. Hati-hati loh meskipun kelihatannya ini sepele tapi ini justru sangat berpengaruh pada mental dan psikis kita, secara ngga langsung juga pasti akan nampak pada look kita. Kebanyakan orang yang tertekan dan stres itu kelihatan banget dari penampilannya yang nggak fresh. Nah mutlak ini menjadi masalah besar... apa lagi buat cewek ouucch! it's a big big big problem . . . hahha

Supaya ngga kejebak dalam keadaan seperti ini sebenernya caranya simple banget kok. Usahakan kita terlebih dahulu mengenal karakter kita, maksudnya kita itu tipe orang yang seperti apa sih? hardwork or just easy going... nah dari sini kita bisa mulai bikin stragtegi gimana kita menyelesaikan setiap tantangan yang ada di depan kita jadi meminimalisir stres yang bakal timbul dari beban-beban. Cara paling sederhana ya tentu aja menikmatinya, karena dengan begitu kita akan merasa bisa menyatu dengan segala sesuatu yang menyangkut pekerjaan tersebut sehingga kita juga punya spirit passion dan walaaa done!

Nah saat kita berhasil menyelesaikan setiap exercise yang ada usahakan berikan penghargaan pada diri kita mulai dari hal yang sederhana sampai yang bener-bener bisa merefresh pikiran dan jiwa pasti sensasinya juga asik banget dan dampaknya juga pasti sangat bermanfaat. Salah satu yang bisa dilakuin misalnya nongkrong bareng temen-temen... cukup cari tempat nyaman dan temen yang asik, kadang diselingi main uno atau poker juga nggapapa hahahaha. Nah kalau punya dana lebih bisa juga ni one day full on spa selain buat merefresh juga itung-itung memanjakan diri kan ya ngga salah juga.. iya kan ? hehehehe. Atau kalau yang suka traveling juga boleh. Dan yang paling banyak penggemarnya adalah spending time with shopping, but don't forget to keep on your money tightly...biar ngga kaget sama tagihan di belakang ntar, yang ada kalau tagihan membengkak malah tambah setres kan ya.


But the most important thing that you must notice is You must love your self totally. Kebanyakan orang kurang bisa mencintai dirinya sendiri mungkin karena ngga sadar dengan potensi yang dipunyai atau terlalu sibuk mencintai orang lain (mungkin banyak orang? hahaha). Dengan mencintai diri sendiri pasti secara ngga langsung kita itu bakal respect sama diri kita. And just work on !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
; Valentine's Day Pumping Heart